Pasar Terapung Di Bandung

Pasar Terapung Di Bandung


Pasar terapung yg ada di Bandung tepatnya didaerah lembang yg beberapa waktu lalu telah dibuka sekarang semakin ramai saja oleh pengunjung. Semua orang merasa penasaran seperti apa pasar terapung ini. Berikut ini adalah sekilas ulasan yg sy jadikan artikel rintisan untuk dikembangkan menjadi bahan informasi yg selanjutnya akan saya masukan wikipedia.
Mohon bantuan kpd semua pengunjung blog saya ini untuk dapat memberikan tambahan informasi apapun yg sekiranya bisa bermanfaat untuk kita semua terutama bermanfaat untuk orang2 dari luar bandung yg ingin berwisata di Bandung. Dan saya kira bukan hanya tamu dari kota kota di Indonesia saja yg memerlukan informasi mengenai tempat wisata yg ada di Bandung tapi juga tamu dan wisatawan dari luar negeri
http://www.floating-market-bandung.com/2013/03/bandung-floating-market-lembang.htmlhttp://www.floating-market-bandung.com/2013/03/bandung-floating-market-lembang.htmlhttp://www.floating-market-bandung.com/2013/03/bandung-floating-market-lembang.html
Sebuah konsep menarik disajikan oleh pengelola Pasar Terapung Di Bandung yg dengan jeli melihat potensi yg masih ada dan perlu dikembangkan untuk dieksploitasi menjadi sebuah objek wisata baru di Bandung. Kali ini sebuah danau yg telah ada sejak lama dijadikan media ber eksperimen untuk mencapai tujuan pengembangan objek wisata baru di Bandung. Danau ini sejak dulu dikenal dgn nama danau Oemar atau situ oemar yg sebelumnya bernama Situ MAMA UMAR menurut pembaca blog ini Bapak Feddy. Belum jelas mengapa dinamakan situ oemar atau situ umar. Beberapa sesepuh desa yg kami temui tidak bisa memberikan penjelasan yg baik mengapa danau ini dinamakan situ umar. Dan kami masih terus mencari dan menggali informasi mengenai asal usul nama situ umar berasal, untuk itu bila ada pembaca yg mengetahui informasi mengenai hal ini mohon sekirany bisa menghubungi saya melalui alamat yg ada disamping.

Singkat cerita saat ini situ umar telah dijadikan sebuah objek wisata menarik yg diberi nama Floating Market Lembang atau Pasar Terapung Di Bandung Dengan perubahan secara total terhadap semua sisi danau sekarang kita bisa menikmati sebuah danau yg begitu menarik. Badan jalan yg berada disemua sisi danau telah ditata sedemikian rupa sehingga tampak indah dan membawa kesan tertata dan teratur.  Sekeliling danau ditanami dgn banyak jenis tanaman hias sehingga suasana asri sangat terasa di Pasar Terapung Di Bandung tentunya akan membuat anda betah berlama lama disini.

Konsep utama di Pasar Terapung Di Bandung yg ingin di tonjolkan adalah wisata kuliner dgn nuansa danau. Mencari dan menikmati makanan unik yg enak ditengah danau adalah tema yg diharapkan bisa mendatangkan banyak kunjungan wisatawan. Bandung yg semakin terkenal dgn aneka kulinernya bakal semakin meroket citranya setelah objek wisata ini banyak dikenal orang. Bila Pasar Terapung Di Bandung telah dijadikan tujuan wisata utama di Bandung maka wisatawanpun akan semakin senang berkunjung ke Bandung krn semakin banyak pilihan lokasi wisata yg bisa dikunjungi
Wajib lihat Taman Batu Floating Market

Dibawah ini adalah rekomendasi paket wisata Bandung murah

* Paket Wisata The Ranch Bandung murah hanya Rp165K
* Paket wisata Bandung murah Kampung Gajah
* Paket wisata Bandung murah Kupu Kupu
* Paket wisata Bandung murah Kawah Putih
* Paket Wisata Bandung murah all in
* Paket wisata Bandung Tangkuban Perahu hanya Rp166K
* Guest House Murah di Bandung bersih & nyaman hanya Rp195K
* Bandung City Tour murah

5 Responses to "Pasar Terapung Di Bandung"

  1. situ umar sebelumnya bernama situ mama uwar

    ReplyDelete
  2. Ucapan terimakasih sebesar besarnya kpd Bapak Feddy yg telahe memberikan komentar singkat namun fital. Dari info ini kami akan edit kembali artikelnya agar bisa menjadi referensi yg benar benar valid

    ReplyDelete
  3. I just started reading and Im glad I did. Youre a great blogger, one of the greatest that Ive seen. Do My Homework This weblog unquestionably has some info on topic that I just wasnt aware of. Thanks for bringing this things to light.

    ReplyDelete
  4. Our close protection in London is about providing practical solutions based on child abduction prevention
    accurate measurements with our eyes keen on prevention. We study journeys and destinations; we carry out cartographic analysis and site inspections. And we also interview the local staff to find out about anything else that might be necessary or useful in helping us in executing our operations.

    ReplyDelete
  5. Some main need the paper introduction, so they can continue to compose. Others would like help with the dissertation help uk annotated bibliography. Some stalled out with the discussion section. Many up-and-comers have effectively composed the paper, yet they need thesis altering administrations.

    ReplyDelete