Lembang Floating Market

Lembang Floating Market


Pasar terapung di Bandung? Ya benar pasar terapung ada di Bandung. Pasti anda sulit percaya dengan berita ini. Memang sepertinya tak mungkin tetapi ini memang nyata, sekarang ada pasar terapung di bandung. Tak perlu harus pergi ke luar negeri untuk bisa menikmati pasar terapung karena di Bandung juga ada. Sekarang telah dibangun pasar terapung yang berlokasi tepatnya berada di Lembang Bandung.


Layaknya pasar terapung yang ada di tempat lain, pasar terapung di Bandung juga memiliki banyak pedagang. Pedagang disini menjajakan aneka macam makanan. Makanan yang dijual disini rasanya enak sekali. Anda bisa menemukan banyak macam makanan dari makanan yang biasa anda temui ditempat lain hingga makanan yang aneh.


Senang bisa berwisata ke pasar terapung bandung. Dekat dari pusat kota, hanya memakan waktu satu hingga dua jam perjalanan dari Bandung kota. Kita pergi kearah utara kota bandung menuju kota Lembang. Dahulu pasar terapung ini adalah sebuah danau alam. Dahulu merupakan tempat memancing. Sekarang dijadikan lokasi wisata pasar terapung


Pertama kali masuk terasa sangat luas dan memiliki pemandangan yang indah. Dikelilingi bukit bukit indah berwarna hijau. Kita bisa bermain sepeda air disini. Selain itu disini ada perahu motor juga. Anda bisa sewa perahu untuk berkeliling danau. Ditengah danau anda bisa membeli aneka macam makanan.

Sebelum anda bisa berbelanja disini maka anda harus menukar uang menjadi koin. Anda bisa berbelanja dengan koin ini. Koin tidak bisa ditukar dengan uang kembali. Belilah koin secukupnya. Selain membeli dengan koin maka anda juga bisa menggunakan "BCA Flash". Hanya uang koin yang dianggap alat tukar yang syah.

Disekitar danau terdapat banyak bangunan yang sangat unik dan menarik. Bangunan antik ini adalah rumah joglo adat jawa. Berada disini seperti berada di tempat yang sangat asing. Rumah "joglo" membuat suasana menjadi sangat antik. Bahkan gubuk pun menggunakan rancangan rumah "joglo" di pasar terapung lembang ini. Bila ke bandung wajib datang ke pasar terapung bandung ini. Sangat sedih bila pergi ke bandung tapi tidak datang ke pasar terapung lembang.

Di pasar terapung bandung anda bisa menikmati indahnya taman. Disepanjang jalan ada bunga hias dan tanaman hias. Tanaman hias yang sangat indah. Sejuk dipandang mata. Di pasar terapung ini sengaja ditanami dengan pohon besar juga. Pohon besar yang didatangkan dari jawa tengah dan jwa timur. Pohon besar di pasar terapung bandung menambah keindahan suasana.

Dihalaman parkir anda bisa menemukan bus besar yang sudah di modifikasi menjadi sebuah bus berbentuk perahu. Anda bisa naik perahu ini dengan gratis saat ini. Entah sampai kapan bus ini gratis. Bus berbentuk perahu ini menghantarkan anda keliling lembang. Anda akan diajak belanja tahu susu lembang dan Glow factory outlet.
Wajib lihat Taman Batu Floating Market

Dibawah ini adalah rekomendasi paket wisata Bandung murah

The Ranch* Paket Wisata The Ranch Bandung murah hanya Rp165K
Paket wisata kampung gajah bandung* Paket wisata Bandung murah Kampung Gajah
Paket wisata Bandung Kupu kupu* Paket wisata Bandung murah Kupu Kupu
Paket wisata Bandung Selatan murah* Paket wisata Bandung murah Kawah Putih
Paket wisata Bandung 2d1n murah* Paket Wisata Bandung murah all in
Paket wisata Tangkuban Perahu* Paket wisata Bandung Tangkuban Perahu hanya Rp166K
Guest House murah Bandung hanya Rp195K* Guest House Murah di Bandung bersih & nyaman hanya Rp195K
Bandung City TOur Package* Bandung City Tour murah

8 Responses to "Lembang Floating Market"

  1. Hello there, just became aware of your blog through Google, and found that it is truly informative. I’m gonna watch out for brussels. I will appreciate if you continue this in future. Mba Assignment Help Numerous people will be benefited from your writing. Cheers!

    ReplyDelete
  2. Thanks for sharing this information to add to our knowledge. Looking forward to more from your site. Here is an amazingonline assignment help uk . Please visit my page.

    ReplyDelete
  3. Ramma foundation repair crew of experienced workers hand-dig all foundation and weeping Edmonton foundation repair tile projects to ensure maximum reliability of the repairs without the need for expensive machinery that runs the risk of property damage.

    ReplyDelete
  4. I'm an accomplished essayist filling in as a scholarly author at write my assignment for me for a very long time gives their task composing administration to understudies universally.

    ReplyDelete
  5. Proficient uk exposition help offers you a chance to present an impeccably composed, completely organized paper on schedule and with no work. Our Best Website To Buy Essays online administrations organization is situated in the united kingdom; we are viewed as the most solid and reasonable office in europe. In the event that you are searching for somebody who will make your theory or some other genuine venture, writing-help.Org is the perfect locations! Our group is what you really want to arrive at the most noteworthy scholarly achievements.

    ReplyDelete
  6. I have visited your site. there is the floating markets in Bandung. I have read your article. you have shared information with us. but I got problem opening your home page so I have added a vpn I bought it from VPN for Free Fire with highly discount available on it. now I can easily visit your site without facing any kind of problem.

    ReplyDelete
  7. There is a purpose for the various lengths of kayaks. In general, turning and maneuvering are more manageable with shorter kayaks. The amount of dry storage capacity that is built into recreational kayaks should always be taken into consideration. Tahoe pontoon boats

    ReplyDelete