Wisata Floating Market 2015

Floating Market Bandung merupakan wisata kota Bandung yang sedang booming sejak dibuka Desember 2012 lalu. Dengan konsep kuliner dan alam yang diusungnya cukup menarik perhatian wisatawan. Letaknya yang berada di Lembang menunjang konsep pedesaan yang diusungnya. Pasar terapung yang ada disana merupakan pasar terapung satu-satunya di Bandung sehingga cukup menarik perhatian wisatawan. Namun pasar terapung ini tidak benar-benar terapung di tengah danau karena umumnya 46 perahu disana berada di tepi danau sehingga memudahkan pengunjung membeli apa yang diinginkan. Pemandangan Situ umar dan Tangkuban perahu dari kejauhan menambah potret keindahan di Floating Market Bandung.


Semakin boomingnya popularitas Floating market Bandung menjadikan Floating Market banding sebagai tujuan wisata tahun 2015 di Bandung. Pemandangan alam dan keunikan di Floating Market Bandung ini memang terlalu sayang untuk diabaikan. Apalagi arah Floating Market bBandung ini sama dengan Tangkuban Perahu sehingga jika ingin pergi ke Tangkuban perahu tidak ada salahnya singgah ke Floating market Bandung. Awal tahun baru 2015 ini bahkan diduga Floating Market Bandung ini akan mengalami kepadatan wisatawan karena selain tahun baru juga memasuki liburan anak sekolah. Tentu saja, siapa yang ingin melewatkan wisata murah dengan pemandangan yang menyedapkan mata dan aneka kuliner yang membuat kita menelan ludah dan memuaskan perut kita kenyang.

Menikmati liburan tahun 2015 di Floating Market Bandung, kita bisa mengajak keluarga bersantai dan bermain disana. Mengajak anak-anak untuk lebih mengenal satwa seperti mengajaknya ke taman angsa dan taman kelinci. Mengobati kerinduan akan pedesaan yang jarang ditemui di kota besar kita bisa mendatangi kampung Leuit. Kita bisa menikmati rumah khas Jawa Barat dengan atap dari ijuk serta pemandangan hijau padi serta menangkap belut. Melihat miniatur kereta api terbesar di Indonesia tentunya menyenangkan. Kita juga bisa bermain flying fox ataupun ATV. Jika ingin menikmati pemandangan Situ umar kita bisa menyewa kano atau perahu bebek. Jalan-jalan mengunjungi pasar apung yang berada ditengah danau, kita tinggal menyewa perahu seharga Rp. 10.000.

Satu hal yang tidak boleh dilupakan di Floating Market Bandung tentu saja kulinernya. Ingin mendoan tempe ada atau tahu lembang? ada. Ada juga surabi, martabak mini, ketan bakar dan duren bakar. Menikmati jajanan khas sunda, seblak dengan tambahan ceker pastinya sangat enak. Jika ingin yang pedas manis dan segar, kita tinggal memilih rujak buah atau tahu gejrot. Jika perut belum puas dengan jajanan itu, kita bisa menikmati makanan berat seperti ikan bakar dan goreng, soto,sate, aneka mie maupun sayur asam. Jika ingin makanan modern tinggal datang saja ke area rockpool dimana kita bisa menikmati steak, pasta maupun pizza.

Menyenangkan bukan menghabiskan liburan kita dengan wisata kuliner dan mengenal alam bersama keluarga? Sayang rasanya jika kita mengabaikan wisata Floating Market Bandung 2015 ini. Bersantai bersama keluarga, menikmati pemandangan dan aneka kuliner dengan harga Rp. 10.000 serta keunikan yang ada di Floating Market Bandung dengan uang koin dan pasar terapungnya terasa sangat sempurna. Wajar jika wisata alam ini semakin hari semakin booming dan makin diminati oleh para wisatawan, apalagi di tahun 2015 ini. Demikian penjelasan penulis tentang Wisata Floating Market ditahun 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi pembaca dan membantu pembaca dalam liburan ditahun 2015 ini.

7 Responses to "Wisata Floating Market 2015"

  1. Each fall, the developed Kokanee salmon make their excursion up one of the numerous feeders that stream into the clear waters of Lake Tahoe. One of the BIGGEST producing objections on the 72-mile shoreline is Taylor Creek. To praise this yearly practice, the Taylor Creek Visitor Center has the Fall Fish Fest. North lake Tahoe pontoon boat rentals

    ReplyDelete
  2. Great information I have have never seen this type of market before great idea and you have describe it really intresting content about it even i was finding online assignment help uk so if you have some information about it so shared also some information.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. we offer our customers the most affordable prices in town. Panther Jackets is the place you wanna be. We deal with jackets of all types. We intend to provide our customers with the most premium quality jackets.

    Assassins Creed Arno Unity
    Womern Shearling Fur Suede Leather Jacket
    067 Kang Sae Byeok Jung Hoyeon
    Locke & Key Eden Hawkins Hellea Jones

    ReplyDelete
  5. For all-around recreation rowing, inflatable SUPs are vastly improved generally, because of benefits in strength, convenience, weight, adaptability, and injury anticipation. However, assuming that you are purchasing a board predominantly for SUP surfing or dashing, certain specialized characteristics of hardboards make them deserving of thought. paddle boards for sale

    ReplyDelete
  6. Great information I've never seen this kind of market before great idea and you've described it in a really interesting way. I was looking for essay writing help uk , so if you had any knowledge of it, do share.

    ReplyDelete
  7. Your passport is soon about to expire. Therefore you must renew it before it does so thoroughly. Many individuals express significant interest in having their passports renewed owing to their ease, which may seem clichéd to you. Urgent passport

    ReplyDelete