Taman Miniatur Kereta Api Floating Market


Entah sejak kapan kereta api miniatur digandrungi begitu banyak orang dan lebih menarik lagi ternyata bukan hanya anak kecil saja yang senang dengan miniatur kereta api apalagi bila lengkap dengan stasiun dan segala atributnya. Dari situlah awal mula ide untuk menghadirkan Taman Miniatur Kereta Api Floating Market, dan tak pelak lagi ide yang kini talah menjadi nyata serta merta mengundang ribuan orang untuk bisa menikmati wisata unik Bandung satu ini.



Taman Miniatur Kereta Api Floating Market api yang disajikan lengkap dengan pernak perniknya ini tampak begitu menarik karena seolah benar benar hidup. Pengerjaan dengan detil yang baik menghasilkan karya seni yang pantas dipertontonkan khalayak umum, tak heran bila semua pengunjung terpesona oleh atraksi menarik ini. Apalagi untuk anak-anak ini menjadi sebuah pengalaman tersendiri yang begitu berbeda dan tentu saja akan jadi cerita tersendiri ketika sedang membahas pengalaman wisatanya bersama teman - temanya.


Didirikan didalam lokasi wisata floating market Lembang yang mencapai dua hektar Taman Miniatur Kereta Api Floating Market sangat tepat dijadikan tujuan wisata terutama anak anak. Akan memicu daya kreatifitas pada anak serta bisa menginspirasi mereka untuk membuat permainan yang lebih baik dibandingkan dengan permainan video game yang ada di HP atau tablet. Sesungguhnya permainan seperti ini harus lebih dikembangkan dan di sosialisasikan karena aktifitas nya meliputi fisik dan pikiran. Jelas berbeda jauh efeknya bila dibandingkan dengan video game yang hanya duduk melototin gadget yang bisa bikin ga sehat fisik dan pikiran krn tingkat adict nya yang tinggi. Permainan ini bisa bikin anak menjadi lebih kreatif.


 Apa saja yang ada di Taman Miniatur Kereta Api Floating Market ya tentu saja ada segala macam benda yang berhubungan dengan Kereta Api sungguhan. Bedanya pada ukuranya saja yang lebih kecil sekitar perbandingan 1:24 dari Kereta Api sungguhan. Terdapat pula ornamen pelengkap yang Terdiri dari Rel, Lembah, Gunung, Stasiun kereta api, Menara pengawas, pom bensin, terowongan dll. Ketika kita mengambil gambar dengan kamera maka kesan nyata dari miniatur ini semakin kuat


Setelah anda masuk pintu utama Floating market maka anda akan dikenakan tiket lagi bila ingin memasuki taman ini sebesar Rp.25.000. Didalam lokasi taman anda dan keluarga bisa bermain sepuasnya.

 
Sejarah miniatur kereta sendiri telah ada sejak kereta api ditemukan, namun banyak literatur menyebutkan bahwa miniatur kereta api sangat lekat dengan Lego, anda bisa membaca sejarahnya melalui link terpercaya disini http://id.wikipedia.org/wiki/Lego
 
Sepulang dari lokasi taman miniatur anda bisa membeli oleh oleh cindera mata yang sangat khas sebagai tanda anda telah berkunjung ke taman miniatur ini. Suasana mirip dengan Bandung barat sengaja dibuat untuk menarik perhatian pengunjung karena tempat ini memiliki keindahan alam yang sangat baik.

Selain taman miniatur ini anda juga bisa mengunjungi taman kelinci, rumah joglo, Taman Batu atau the rock dan taman lainya dan bila anda ingin mengetahui apa saja yg ada di floating market bisa lihat video nya disini.
Kami ingin juga memberikan informasi mengenai seputar wisata untuk anda baik sarana dan prasarana atau apapun yg berkaitan dgn wisata serta penawaran tertentu seperti gambar kotak dibawah ini. Selamat berwisata

7 Responses to "Taman Miniatur Kereta Api Floating Market"

  1. Sudah buka blm miniatur kereta apinya kak...besok minggu rencana mau ke situ

    ReplyDelete
  2. I want to feel alive and be happy, saying that I will be a good friend with you, and I will be very happy too. I hope there are always good things and happy days. I always cheered for you.
    Thank you!
    섯다

    ReplyDelete
  3. Oh! It is so cute. Look at the detailing how keenly it has been made, Kudos to the maker who very shrewdly have paid attention to the nitty gritty of the railway station. No wonder children love it. I think not only children, the adults would also love to play it. Only if such detailing was provided with master thesis coaching help, how great it would have been.

    ReplyDelete
  4. I will go to this park because my children are eager to go to such parks where they can sit on the rail and enjoy a railway journey. I request you to share its address and ticket procedure. dissertation writing services

    ReplyDelete
  5. Thank you for some other informative website. The place else may just I get that kind of information written in such a perfect method? I have a venture that I am simply now running on, and I’ve been at the glance out for such info. Electronic & accessories Online

    ReplyDelete
  6. I found this is an informative and interesting post so i think so it is very useful and knowledgeable. I would like to thank you for the efforts you have made in writing this article. bootcut yoga pants

    ReplyDelete
  7. I like this post! Researchers and writers from https://expertpaperwriter.com/samedayessay-com-review/ are experts in creating these sections for your research and can put together the annotations that you will need in the precise format that you have to present your data in.

    ReplyDelete