Pasar terapung menambah daya tarik Bandung

Kami ucapkan beribu terimakasih atas besarnya animo masyarakat terhadap kehadiran lokasi wisata baru di Bandung Floating Market. Ribuan orang telah singgah disini untuk berwisata. Kami sangat bangga telah menjadi bagian dari kepariwisataan khususnya Bandung dan Indonesia pada umumnya. Seratour sebagai mitra wisata anda tak lupa juga mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan anda menggunakan jasa kami untuk berwisata. Seiring doa semoga kerjasama ini tetap terjaga semakin baik dari hari ke hari.

6 Responses to "Pasar terapung menambah daya tarik Bandung"

  1. Bisa saya minta alamat emailnya?

    BalasHapus
  2. Tgl 12 Juni 2014 saya datang ke Floating market utk servei lokasi utk bawa rombongan tp ditolak dgn alasan sdh tutup padahal saya smp disana jam 5 sore sedangkan di web Floating market dikatakan jam 6 sore tutupnya, jd mana yg bener ?, saya diminta utk menelpon aja padahal web Floating market tdk tlpnya trs saya mau hubungi kemana ? Saya sdh jauh dr jakarta cuman minta 10 menit utk melihat dan tanya prasyarat aja tdk bisa dan itu pun yg akan tturun utk ketemu sama org ktr atau managemennya cuman 2 org aja tetap tdk boleh, saya kecewa

    BalasHapus
  3. Sama dengan pengalaman diatas, tgl 23 juni 2014, sy dan tim survey mau buat acara di floating market
    Dikatakan semua harus membayar tiket masuk dan mobil. Akibatnya tidak jadi. Kami pilih tempat lain. Hmm sudah terbaca semua pengelola hanya memikirkan keuntungan semata dan pasti didalam semua serba uang. Hati hati.

    BalasHapus
  4. Tanggapan mengenai penolakan survey:

    Pertama tama izinkan saya memperkenalkan diri, nama saya Jhon Wiyono admin situs Floating Market Bandung yg mana kali ini akan mencoba memberikan jawaban atas pertanyaan dan kritik diatas mengenai penolakan survey.

    Kami ucapkan banyak terimakasih atas ketertarikan anda kpd lokasi wisata kami yang memang saat ini telah dijadikan tujuan wisata favorit di Bandung, dan mengenai keluhan anda tentang penolakan maka bisa kami pastikan bahwa ini hanya salah komunikasi semata, kami terbuka untuk anda yang ingin melakukan survey dan memang dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp.10.000.

    Ada baiknya bila ingin melakukan survey sejak pagi hari atau paling tidak siang hari jangan saat sore menjelang malam karena banyak crew telah bersiap untuk pulang setelah dari pagi sibuk dgn segala aktivitas melayani ribuan tamu yang datang pada lokasi wisata Floating market, untuk itu kami mohon maklum adanya.

    BalasHapus
  5. Masa liburan sekolah kali ini bertepatan dengan bulan puasa.
    Apakah pasar makanan di floating market tetap tersedia untuk pengunjung yang tidak puasa?
    Trima kasih

    BalasHapus
  6. Asik banget nih tempatnya, sukses selalu um.. :D

    BalasHapus